Sabtu, 03 Januari 2009

Virus Entrepreneur

Kmarin malam saya di mentori oleh Pak Rully Gustandar di EU Bengkulu. Dia banyak membuka pikiran saya, agar lebih benyak pake otak kanan. Virus entrepreneur itu mulai terinveksi ke otak, hati, dan langkah saya. hal tersebut mulai terjadi ketika mengikuti seminar Pak Purdi E. Chandra di Horizon Hotel. mulai detik itu, otak saya terus melayang, berhayal, dan berangan-angan. Ditambah lagi saat setelah dimentori oleh Pak Arifa'i, pak Rully G. Angan-angan yang selama ini telah ada di otak saya semakin menjadi-jadi, aku jadi bingun dan pusing, mungkin aku masih make otak kiri ya..?? Kata Pak Purdi kalo mau sukses harus Action ......action .....dst Kata Pak Arifa'i harus dipaksa terus, jalanin dulu, ntar dapat jalan keluarnya. kata Pak Rully harus divisualisasikan apa yang kita impikan itu (the secret)lalu tempel di papan visi. Tapi hari ini aku tempelkan visi ku salah satunya adalah pada Tahun 2015 aku pengen punya mobil pribadi yang mewah, amin. Kepada para alumni EU, tolong dukung saya untuk mencapai semua visi yang saya idam-idamkan. Thank's be4 By. Mr. Hendri Firmansyah, S.Pd.I Email: seniorrover7@gmail.com HP: 085268542199 Bengkulu Entrepreneur University Angkatan 1 Tahun 2008 Tentor di Pusat Kursus Bahasa Inggris SPEC Bengkulu Jl.Semangka No.5 Panorama BKL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar