Selasa, 10 Maret 2009

Duta Business School

Selamat Datang Calon Milyarder DBS Dalam beberapa bulan bergabung dengan peluang bisnis pulsa DBS sempat sedikit putus asa karena banyak calon-calon member yang angkat tangan melihat biaya daftarnya. Setelah beberapa bulan diam seribu bahasa, saya cek blog ini ternyata rangkingnya pernah mencapai page rank 2 dan sekarang melorot lagi ke ranking 1. Kalau saya lihat di hit counternya mencapai 15 ribu lebih pengunjung yang pernah datang ke blog kita tercinta ini. Wah wah wah berarti udah banyak ya yang gabung? Dibilang banyak belum juga. Tapi seiring dengan bertambahnya waktu dan banyak pengunjung blog ini, member-member mulai berdatangan ke team saya di DBS. Kok bisa, ya kan sistem dbs itu 2 kaki. Maka yang pasifpun bisa besar teamnya jika jaringan di atasnya aktif merekrut member. Inilah yang disebut Spill Over Sistem. Sistem limpahan downline apabila member di atas kita mendapatkan kelebihan jaringan. Dan ini akan terus melimpah hingga kedalaman tanpa batas. Member dalam jaringan saya dari spill over telah mencapai 40 titik lebih. Jadi siapapun anda, saya rekomendasikan untuk segera bergabung dengan DBS. Bagi rekan-rekan yang mau menjadi member dan ingin bergabung dalam team saya silahkan kontak saya dahulu di 085268542199. Sedangkan untuk transfer bea daftar silahkan transfer ke rekening saya No Rek Muamalat : 913.3106399 atas nama HENDRI FIRMANSYAH. Secepatnya setelah transfer akan saya proses pendaftaran anda di DBS. Sebelum sobat membaca cara-cara bergabung dengan bisnis pulsa DBS, saya sarankan untuk membaca dan memahami secara tuntas sistem marketing, aturan ( Term ), Tanya Jawab yang sering timbul di Bisnis Pulsa DBS ( Duta Business School ). Untuk detailnya silahkan langsung buka http://www.duta4future.com. Di sana lengkap sekali. Kalau perlu dan agar lebih yakin silahkan login ke member area para leader yang telah terbukti sukses menjalankan Bisnis Pulsa DBS sebagai berikut : Bapak Randu : Login ID = DBS23944 Password : sukses Bapak Andhika : Login ID = DBS24963 Password : jingga Bapak Satriyo : Login ID = DBS24416 Password : ilikeblue Caranya silahkan buka http://www.duta4future.com. Masukkan login ID misalnya : DBS23944 Password : sukses. lalu masukkan turing number atau nomer yang muncul ke kolom yang tersedia. Setelah masuk ke member area silahkan buka secara mendetail jaringan, bonus yang mereka terima tiap bulan, jumlah jaringan dll yang ada di menu sebelah kiri. Oke bisa khan? Selamat dan Go Success and Go Freedom Nah, Setelah anda mantap untuk bergabung dengan Bisnis Pulsa DBS berikut saya sampaikan pada sobat langkah-langkah mudah untuk mendaftar. 1. Sediakan uang pendaftaran sebesar Rp. 200.000 untuk 1 Hak Usaha ( HU ). Ingat, di Bisnis Pulsa DBS sobat bisa memiliki lebih dari satu HU ( Hak Usaha ). Yang ideal adalah 3 HU dan yang THE BEST memiliki 7 HU. 2. Belilah StarterKit di Card Center DBS yang terdekat dengan kota anda. Untuk mengetahui daftar Card Agency silahkan buka di http://duta4future.com/?pg=cardcenter 3. Atau bisa juga transfer ke no rekening saya sejumlah yang HU usaha yang diinginkan. Misalnya Hu yang diinginkan 1 Hu silahkan transfer ke rekening berikut : No Rek Muamalat : 913.3106399 atas nama HENDRI FIRMANSYAH. Setelah transfer silahkan konfirmasi ke saya via SMS di 085268542199. Selanjutnya keanggotaan anda akan saya aktifkan 4.. Selesai. Setelah proses aktivasi selesai maka SMS konfirmasi akan datang ke hp sobat yang berisi No ID DBS seperti punya saya DBS1327298 Oke sekian aja dari saya. Semoga sukses dan Go Freedom and Go Bebas Finansial Salam sukses DBS Hendri Firmansyah, S.Pd.I DBS1327298

Tidak ada komentar:

Posting Komentar