Minggu, 14 Desember 2008

Renungan Ayat-ayat inspirator

Sudahkah shalat kita sesuai syariat? Sudahkah kita yakin bahwa shalat kita sudah sesuai dengan syariat? Marilah kita bertanya, apakah takbiratul ihram kita sudah benar? Jika ya, tahukah Anda ayat atau hadits yang membuktikan bahwa takbiratur ihram kita itu sudah benar? Jika kita masih ragu atau masih belum bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, berarti kita masih perlu belajar, masih perlu membuka buku-buku fiqh dari ulama terpercaya. (jujur saja, kalau aku sih belum tahu itu–hehehe…) Inspirasi buat saya, meski sudah seperempat abad saya shalat, saya harus tetap mempelajari bagaimana cara shalat yang benar. Saya harus membaca buku dan bertanya, bagaimana shalat yang benar, dengan mengetahui dalil-dalil yang membuktikan kebenaran tersebut. Ayo siapa yang mau share ama aku, aku buka lebar pintu blog ku hehehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar